Rumitnya Hubungan Cinta Five Vi dengan Pria Bule Asal Jerman

Abdul Rahman Syaukani | 21 Januari 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi punya dua resolusi yang ingin diwujudkannya pada tahun ini. Ia ingin karier politik dan kehidupan cintanya menemukan momentum di tahun ini. 

"Aku kan nyaleg ya, semoga bisa menang. Kalau pun enggak menang, paling enggak aku sudah belajar serius di politik. Dan kedua, ketemu jodoh. Enggak ketemu-ketemu nih, bosan jalannya di situ mulu," tutur Five V kepada tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Five Vi sempat dikabarkan memiliki pacar bule berkebangsaan Jerman. Five Vi mengatakan, sampai saat ini hubungannya dengan kekasih bule-nya masih tetap berlanjut. Namun hubungan itu terbilang rumit. Beberapa kali Five Vi memutuskan kekasihnya, namun kemudian nyambung lagi. Hal ini terjadi selama beberapa kali.

"Sebenarnya tetap sama orang Jerman itu. Cuma di-putusin tetap aja nyambung lagi," tuturnya.

Five Vi lebih lanjut mengatakan, hubungannya dengan kekasih bulenya makin rumit karena perbedaan keyakinan. Beberapa kali Five Vi membujuk sang pacar untuk pindah agama, namun yang bersangkutan tetap teguh pada pendiriannya.

Terlepas dari adanya perbedaan keyakinan tersebut, sejatinya Five Vi dan pria Jerman saling mencintai. Bahkan mereka sudah sempat merencakan pernikahan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait