Istri Hamil 17 Minggu, Ini Jenis Kelamin Anak Ketiga Tommy Kurniawan

Indra Kurniawan | 21 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Fatimah Tania Nadira pada Maret 2017, Tommy Kurniawan menikahi gadis asal Aceh, Lisya Nurrahmi, pada 18 Februari 2018. Kini, Tommy tengah menanti kehadiran anak pertama dari rahim Lisya.

Di usia kehamilan 17 minggu, Lisya Nurrahmi sudah melakukan USG untuk mengecek kelamin dari bayi dalam kandungannya. Namun, ia belum mau sesumbar untuk mengungkap jenis kelamin anaknya.

“Jenis kelamin sudah tahu tapi masih dirahasiakan karena (kemungkinan) masih bisa berubah,” kata Lisya Nurrahmi kepada tabloidbintang.com.

Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan kini disibukkan mencari-cari nama untuk anaknya. Hanya saja untuk perlengkapan bayi, kata Lisya belum dipersiapkan.

“Nama sedang kami cari. Nama depannya belum ada, yang jelas nama belakangnya ada kata Kurniawan. Sedang untuk perlengkapan bayi, belum kami siapkan. Nanti saja,” kata Lisya Nurrahmi.

Bagi Tommy Kurniawan, ini anak ketiga. Tommy sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Tania, yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait