Ini Alasan Lisya Nurrahmi Jarang Dampingi Tommy Kurniawan ke Dapil Jawa Barat V

Indra Kurniawan Senin, 21 Januari 2019 22:20:38
Tommy Kurniawan sesekali ditemani Lisya Nurrahmi ke daerah pemilihan Jawa Barat V. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi caleg PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Tommy Kurniawan tengah disibukkan berkampanye di daerah pemilihan Jawa Barat V. Tidak sendirian, sesekali ia ditemani sang istri, Lisya Nurrahmi.

Dukungan nyata dari Lisya Nurrahmi sangat berarti bagi Tommy Kurniawan. "Sesekali aku ikut ke daerah pemilihan. Kan enggak jauh, di Kabupaten Bogor. Misalnya hari ini cuma 1-2 titik, aku ikut," cetus Lisya Nurrahmi kepada tabloidbintang.com.

Lisya Nurrahmi tidak akan memaksakan diri untuk ikut ke daerah pemilihan mengingat kondisi kehamilannya yang telah menginjak usia 17 minggu. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kandungannya.

“Kalau dari pagi sampai malam, aku enggak ikut. Di jalan, aku suka pusing. Sesekali aku masih mual. Walau fisik terasa kuat,” kata Lisya Nurrahmi yang menikah dengan Tommy Kurniawan pada Februari 2018.

Pusing, mual, muntah, dan mager dialami Lisya Nurrahmi di trimester pertama kehamilan. Kini, menginjak trimester kedua, sudah jauh berkurang.

“Waktu dia morning sickness, saya betul-betul membiarkan semua hal itu dilakukan. Yang terpenting adalah menjaga mulutnya dia supaya enggak sedih, enggak bete, dan lain sebagainya,” cetus Tommy Kurniawan.

(Ind/ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore