Jadi Aktor Pendatang Baru Terpilih, Dewa Dayana Gemetar Terima Piala Maya 7

Altov Johar | 22 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa Dayana sukses menunjukkan kualitas aktingnya di film Asal Kau Bahagia. Terbukti, anak pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini berhasil menyabet Piala Maya 7 sebagai aktor pendatang baru terpilih untuk aktingnya di film tersebut.

 

Dewa Dayana tak menyangka berhasil membawa pulang Piala Maya 7 untuk kategori aktor pendatang baru terpilih. Terlebih jika melihat nomine di dalamnya, merupakan aktor-aktor hebat.

"Sebenarnya enggak nyangka akan menang. Sampai gemetar pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi Alhamdulillah, bisa menang," ungkap Dewa Dayana di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dewa menjadikan apresiasi ini sebagai pemecutnya untuk memberikan karya lebih baik lagi ke depannya. Ia juga berharap, mudah-mudahan penghargaan ini bukan untuk pertama dan terakhir bagi kariernya di dunia seni peran.

"Senang banget karya kita bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang. Terima kasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya," ucapnya.

Dalam waktu dekat Dewa mengaku akan kembali menjalani sebuah projek film. Sayangnya ia belum bisa berbicara banyak tentang film terbaru yang akan dibintanginya itu.

"Menurut saya ini film besar. Dan saya harus menyiapkan diri saya dengan lebih baik lagi. Tapi saat ini saya belum bisa membocorkan judul filmnya," pungkas Dewa Dayana.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait