Ayu Azhari dan Anak-anak Terharu saat Beri Bantuan untuk Korban Tsunami

Supriyanto | 21 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari mengajak anaknya, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp mengunjungi korban tsunami di Banten, Sabtu (19/1) siang kemarin. 

Hal tersebut sengaja dilakukan Ayu Azhari untuk mengajarkan buah hatinya mengenai kepedulian terhadap sesama dengan mempraktikkan langsung.

"Saya mengajak anak-anak pelajaran dengan praktik langsung untuk bersahabat dengan alam dan sesama manusia. Kita semua bersaudara. Mungkin berbeda etnis dan keturunan atau kebangsaan tetapi sesama manusia di ciptakan Allah semua inti nya saling berkaitan. Silaturahmi," ungkap Ayu Azhari kepada wartawan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Ayu Azhari juga memberi pemahaman bahwa membantu orang yang membutuhkan juga akan memberikan hal positif untuk yang melakukan kebaikan.

"Setiap perbuatan kebaikan yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas akan bermanfaat bukan saja untuk orang lain tetapi akan berdampak banyak kebaikan dan keberkahan serta kegembiraan untuk yang melakukan atau memberikan," kata Ayu Azhari.

Ayu Azhari membeberkan, sesampainya di lokasi dan bertemu langsung dengan korban tsunami, ia dan anak-anaknya mengaku terharu. Pasalnya, mereka melihat senyum di wajah para korban.

"Terharu sampai ada caption-nya Isabelle di Instagram bilang, walau dalam keterpurukan dan baru saja ada musibah mereka masih bisa tersenyum," tutur Ayu Azhari.

"Kehadiran kita ke sana adalah menghidupkan silaturahmi juga mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan," pungkas Ayu Azhari.

Ayu Azhari bersama rombongan menyerahkan bantuan dari Silatnas kerajaan Nusantara yang dipimpin oleh Raja Samu Samu ke-6, sekaligus menghibur para keluarga korban tsunami di Banten di desa Sukarame Labuan dan Desa Teluk.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait