Saipul Jamil Diklaim Segera Bebas, Jenita Janet: Dia Bisa Sukses Lagi

Supriyanto | 21 Januari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil bakal keluar dari penjara beberapa bulan lagi. Hal itu diklaim oleh kuasa hukum Saipul Jamil, Dedi Junaedi, kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1).

Meski belum ada kejelasan hukum, kabar tersebut disambut baik oleh penyanyi dangdut, Jenita Janet. Menurut pelantun "Diriject" itu, Saipul Jamil bisa mengulang kesuksesan jika kembali ke dunia hiburan.

"Dia (Saipul Jamil) bisa sukses. Aku yakin banget," ujar Jenita Janet usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Bukan tanpa alasan, Jenita Janet melihat sosok Saipul Jamil sebagai entertainer yang memiliki karakter dan tidak ada duanya.

"Karena apa, Sosok Bang Ipul tuh enggak ada lagi, the one and only," ungkap Jenita Janet.

Sebelumnya, upaya Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Saipul Jamil atas kasus pencabulan anak di bawah umur ditolak oleh Mahkamah Agung (MA). Amar putusan PK dibacakan hakim MA pada 11 Desember 2017.

Dedi Junaedi, pengacara Saipul Jamil, tak mempermasalahkan hal itu. Dedi justru mengaku merasa diuntungkan dengan putusan MA tersebut. Pasalnya menurut Dedi hukuman Saipul Jamil bisa lebih ringan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait