Kompak Pamer Kemesraan, Marion Jola - Julian Jacob Pacaran?

Christiya Dika Handayani Selasa, 22 Januari 2019 04:30:35
Marion Jola - Julian Jacob Pacaran? (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola sukses membuat sejumlah penggemar patah hati selah memamerkan kebersamaannya dengan aktor Julian Jacob lewat Instagramnya. Tak hanya Marion Jola, Julian Jacob juga membagikan foto mereka di Instagramnya. Tampak dari unggahan keduanya, Julian Jacob dan Marion Jola tampak berpose mesra. 

Di foto yang diunggah Marion Jola, Julian Jacob tampak memamerkan senyum sambil merangkul dan memegang dagu jebolan ajang Indonesian Idol itu. "Hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream," tulis Marion Jola di keterangan fotonya.

Sementara dalam foto yang diunggah Julian Jacob, Marion Jola tak ragu menyandarkan kepalanya di bahu Julian yang mencubit pipi kirinya. "Pipi nih?" tulis Julian mengiringi unggahannya.

View this post on Instagram

hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Sejumlah netizen pun menduga jika keduanya kini tengah menjalin hubungan. Banyak dari mereka pun mengaku patah hati dan tak terima dengan hubungan keduanya. Namun tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan Marion Jola dengan Julian Jacob dapat berlangsung lama.

"Patah hati. Habis semua harapan setelah raisa diambil hamish daud, skrg...," komentar netizen. "Langgeng sampai nikah Aamiiin," sambung netizen. "Cie finally. First time ngepost ama pacar, smga sm yg ini jodoh," timpal netizen lainnya.

View this post on Instagram

Pipi nih ?

A post shared by Julian Jacob (@julianjacs) on

(dika)
 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.