Kompak Pamer Kemesraan, Marion Jola - Julian Jacob Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola sukses membuat sejumlah penggemar patah hati selah memamerkan kebersamaannya dengan aktor Julian Jacob lewat Instagramnya. Tak hanya Marion Jola, Julian Jacob juga membagikan foto mereka di Instagramnya. Tampak dari unggahan keduanya, Julian Jacob dan Marion Jola tampak berpose mesra. 

Di foto yang diunggah Marion Jola, Julian Jacob tampak memamerkan senyum sambil merangkul dan memegang dagu jebolan ajang Indonesian Idol itu. "Hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream," tulis Marion Jola di keterangan fotonya.

Sementara dalam foto yang diunggah Julian Jacob, Marion Jola tak ragu menyandarkan kepalanya di bahu Julian yang mencubit pipi kirinya. "Pipi nih?" tulis Julian mengiringi unggahannya.

Sejumlah netizen pun menduga jika keduanya kini tengah menjalin hubungan. Banyak dari mereka pun mengaku patah hati dan tak terima dengan hubungan keduanya. Namun tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan Marion Jola dengan Julian Jacob dapat berlangsung lama.

"Patah hati. Habis semua harapan setelah raisa diambil hamish daud, skrg...," komentar netizen. "Langgeng sampai nikah Aamiiin," sambung netizen. "Cie finally. First time ngepost ama pacar, smga sm yg ini jodoh," timpal netizen lainnya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait