Digosipkan Dekat, Begini Reaksi Gading Marten dan Julie Estelle

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor kedekatan Gading Marten dengan Julie Estelle sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Gosip itu muncul seiring Gading Marten memposting foto Julie Estelle di akun Instagramnya.

Gading Marten membantah memiliki kedekatan khusus dengan Julie Estelle. Sejauh ini hubungannya dengan Julie hanya sebatas teman. Apalagi Gading Marten mengenal kekasih Julie Estelle.

Gading Marten mengaku hanya tertawa menanggapi gosip tersebut. Hal serupa juga dilakukan Julie Estelle. Bahkan untuk menjawab rumor itu, Gading Marten berfoto bersama Julie Estelle dan kekasihnya.

"Ya ketawa-ketawa aja. Kita berdua ketawa aja, ha ha ha. Terus kita foto bertiga sama lakinya," ungkap Gading Marten belum lama ini di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Gading Marten sadar tak dapat membahagiakan semua orang lewat postingannya di media sosial, dan menjelaskan satu persatu tentang hal sebenarnya. Menurut Gading Marten , itu lah media sosial, dimana setiap orang memiliki cara masing-masing menanggapi sebuah postingan.

"Orang mau berpendapat kadang enggak research dulu, kadang-kadang enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa. Yang mereka tahu hanya potongan per potongan, mereka punya asumsi sendiri, kita enggak bisa kontrol orang," pungkas Gading Marten.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait