Digosipkan Dekat dengan Julie Estelle, Ini Klarifikasi Gading Marten

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah percerainnya dengan Gisella Anastasia yang masih bergulir di pengadilan, Gading Marten digosipkan tengah dekat dengan Julie Estelle. Gosip itu memcuat seiring Gading Marten memposting foto Julie Estelle di Instagramnya.

Saat dikomfirmasi, Gading Marten membantah rumor yang berkembang mengenai dirinya dan Julie Estelle. Apalagi Gading Marten mengaku kenal dengan kekasih Julie Estelle.

"Waduh, enggak ada, salah. Saya sama Julie Estelle berteman baik, saya kenal sama cowoknya," kata Gading Marten belum lama ini di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Gading Marten mengaku kecewa dengan rumor yang cepat beredar tanpa konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya. Diakui Gading Marten, bukan kali ini saja dirinya memposting orang lain di akun Instagramnya, baik laki-laki maupun wanita.

"Saya posting foto Ivan Gunawan, saya enggak digosipin. Karena ya itu lah biasa lah ya netizen suka enggak ngecek dulu. Sebelumnya mungkin ada foto-foto saya bersama Julie, Bunda Maia. Bahkan Bunda Maia ulang tahun kemarin saya malah bikinnya video lo," papar Gading Marten.

Saat ini Gading Marten tengah menanti nasib rumah tangganya dengan Gisella Anastasia. Rencananya sidang putusan cerai mereka akan digelar pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait