Vanessa Angel Mengaku Tak Dapat Dukungan Keluarga, Ini Tanggapan Ayahanda

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya tidak mendapat dukungan dari keluarga atas kasus yang dialaminya, kasus prostitusi online. Pengakuan tersebut diberikannya saat menggelar konferensi pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kalian bisa bayangin kalau jadi aku kayak gimana. Cobaannya begitu berat tidak ada dukungan dari keluarga," ucap Vanessa Angel kala itu.

Meski tak dapat dukungan dari keluarga, yang menguatkan mantan kekasih Didi Mahardika ini, katanya kala itu, adalah adanya dukungan dari pacar dan orang-orang terdekatnya.

Dikonfirmasi soal pengakuan Vanessa Angel yang mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarganya, Doddy Sudrajat selaku ayahanda membuat reaksi mengejutkan. Ketika kami hubungi, yang bersangkutan malah mengaku salah orang.

"Salah sambung," kata ayahanda Vanessa Angel. Pertanyaan lebih lanjut yang kami ajukan tak ditanggapi olehnya.

Hari ini Vanessa Angel menjalani pemeriksaan perdana oleh penyidik dari Polda Jawa Timur dengan status tersangka. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa Angel datang dengan ditemani keluarganya.

"Iya dia datang, dia datang sama keluarganya," kata Kombes Pol Frans Barung Mangera tanpa merinci lebih lanjut.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait