Adipati Dolken Jawab Tudingan Rebut Vanessa Prescilla Dari Iqbaal Ramadhan

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah penggemar tampaknya belum bisa move on dari kisah cinta Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Pasalnya, banyak netizen yang masih terbawa perasaan hingga saat ini dan mengharapkan keduanya dapat menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Padahal, baik Vanesha maupun Iqbaal telah memiliki kekasih masing-masing. Vanesha Prescilla diketahui menjalin hubungan dengan Adipati Dolken, lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah, sementara Iqbaal Ramadhan digosipkan berpacaran dengan seorang wanita bule.

Kisah asmara Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pun cukup menarik perhatian netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang justru mencibir dengan mengatakan Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal.

Salah satunya terlihat dalam salah satu unggahan di Instagram milik Adipati Dolken. Di postingannya pada Senin (21/1), Adipati mengunggah potret Vanessha Prescilla yang mengenakan pakaian serba hitam.

Seorang netizen pun langsung melontarkan komentar seolah menyebut Adipati Dolken merebut Vanesha Prescilla dari Iqbaal Ramadhan.

"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha?" cibir salah satu netizen.

Komentar itu pun mendapat tanggapan dari Adipati Dolken. "Waduh jodoh udah di atuuuuuuurrr lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," balas Adipati.

Balasan pria berusia 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dukungan dari netizen.

"Biarkan orang ngomong apa yg penting dodotkyu ama sasaaa bahagia selalu, keluarkan jurusmu dodot haaaa," komentar netizen.

"Mantul dot. Serigala tidak mendengar ocehan para kambing," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait