Melanie Putria dan Angga Resmi Bercerai

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2019 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga pasangan Angga Puradiredja, vokalis Maliq n D'essentials dan Melanie Putria resmi kandas dengan adanya putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Barat yang digelar pada hari ini, Selasa (22/1).

Sejatinya sidang pada hari ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Namun berhubung hakim sudah memiliki keyakinan atas kasus ini, sidang putusan juga dilaksanakan pada hari yang sama.

"Hari ini sebenarnya mendengarkan keterangan saksi, tapi karena sudah cukup menguatkan ya sekalian sidang putusan," kata Melanie Putria saat ditemui usai sidang di PA Jakarta Barat.

Meskipun Angga dan Melanie Putria sudah resmi bercerai, keduanya sepakat akan tetap menjaga hubungan baik demi memperhatikan masa depan anak.

"Enggak akan ada perbedaan dari sisi kualitas dan kuantitas terhadap Sheemar. Kami akan tetap komunikasi, kerja sama dan kompak lah demi anak," ungkap Melanie Putria.

Melanie Putria adalah pemenang Puteri Indonesia 2002. Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010. Mereka memiliki seorang anak, Sheemar Rahman Puradiredja.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait