Posting Foto Nikita Mirzani - Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra: Akhirnya!

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan pesinetron Vicky Nitinegoro. Hal ini bermula saat keduanya sama-sama memposting foto makanan yang sama. Tak hanya itu, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro bahkan belum lama ini terpergok jalan bersama.

Tak hanya berdua, tampak pula putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra di tengah-tengah mereka. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Billy Syahputra di Instagram Stories-nya, Senin (21/1).

Terlihat di video tersebut, ketiganya tengah bersiap masuk ke dalam ruangan bioskop. Vicky Nitinegoro tampak menggandeng Azka di depan, sementara Nikita Mirzani mengikutinya di belakang sambil menenteng tas dan minuman.

Billy Syahputra yang merekam momen itu lantas menggoda mereka. "Cocok ye Mami sama Vicky. Bor cocok Bor," ucap Billy Syahputra di video tersebut.

Mengiringi unggahannya, adik dari Olga Syahputra ini mengungkapkan rasa syukurnya. "@nikitamirzanimawardi_17 @vickynit13 Alhamdulilah akhirnya," tulis Billy di unggahannya.

Tak tahu apa yang dimaksud Billy Syahputra menuliskan keterangan tersebut di postingannya. Namun postingan ini pun ramai di komentari netizen setelah diunggah ke sejumlah akun gosip, salah satunya akun @lamiscorner.

Di akun tersebut, netizen tampak kesal dan tak menyetujui jika keduanya menjalin hubungan. Bahkan ada netizen yang menyebut kedekatkan antara Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro itu hanyalah rekayasa atau gimmick.

"Big nooo....kasian vikinya.nikmir cocoknya ama vikinisasi," komentar netizen. "Ga cocok jangaaaaaan dooooong...plissss jangaaan," sambung netizen. "Paling kerjasama buat manas2in mantannya..logikanya aja mana ada yg mau sama Nikmir lambe lemess gtu...kecuali mau duit dia doank," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait