Ini Jenis Kelamin Calon Anak Kedua Tya Ariestya

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya menjalani program kehamilan anak pertamanya lewat proses bayi tabung dan berhasil. Berhubung dirinya susah hamil, calon anak kedua yang kini tengah dikandungnya juga menggunakan metode bayi tabung.

Bentuk badan Tya Ariestya tampak kian berisi di kehamilan sekarang ini. Istri dari Muhammad Irfan Ratinggang itu mengaku mudah capek.

“Karena usia (kehamilan) aku sudah makin menua, paling agak lebih lemas aja. Aku sekarang enggak bisa terlalu capek. Kayak kemarin habis dari Jogja sempat badannya sakit enggak bisa jalan, tapi wajarlah,” kata Tya Ariestya saat ditemui di salah satu hotel di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (23/1).

Tya Ariestya sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati keduanya. Berdasarkan hasil tes USG, bayi yang ada di dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

“Jenis kelamin sudah kelihatan, Insya Allah laki-laki lagi. Tapi belum pasti banget karena aku enggak cek kromosom. Tapi di USG beberapa kali sih laki,” ungkap Tya Ariestya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait