Gisella Anastasia Ungkap Perasaannya Usai Resmi Bercerai dengan Gading Marten

Altov Johar Rabu, 23 Januari 2019 15:15:23
Gisella Anastasia tampak berkaca-kaca menceritakan isi hatinya yang campur aduk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengungkap perasaannya setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, membacakan putusan cerainya dengan Gading Marten. Bahkan mata Gisella Anastasia tampak berkaca-kaca menceritakan isi hatinya yang campur aduk.

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap menghadapi momennya kan pasti campur aduk," ungkap Gisella Anastasia usai sidang putusan, Rabu (23/1).

"Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah di pikiran. Tapi ya memang ini kemauannya ya makanya ada sidang ini. Ya lega semua sudah selesai ya. Tapi kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya, ya pasti campur aduk. Kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah," sambung Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

Ke depannya, Gisella Anastasia ingin fokus mengurus Gempita Nora Marten. Apalagi hak asuh anak diberikan kepada Gisella Anastasia mengingat usianya yang masih kecil. Meski begitu Gading Marten tetap diizinkan mengunjungi dan menemui Gempi.

"Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak gitu lah,” ujar Gisel.

Sekadar informasi, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerainya terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Perceraian mereka pun diputuskan secara verstek karena Gading Marten tak pernah hadir selama proses sidang bergulir.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.