Maia Estianty Ubah Potongan Rambut, Vidi Aldiano: Kok Jadi Lebih Muda dari Gue

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengubah penampilannya jelang keberangkatan ke Amerika Serikat. Lewat Instagramnya, Maia Estianty pun memamerkan rambut barunya yang kini dipotong pendek.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (22/1) itu, ibu Al, El dan Dul ini terlihat memangkas rambut panjangnya hingga sebahu. Tak hanya itu, istri Irwan Mussry ini juga mewarnai rambutnya dengan nuansa cokelat yang membuatnya terlihat lebih segar.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty tampak berpamitan sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri. Kali ini, Maia Estianty memilih Los Angeles dan Meksiko sebagai lokasi yang hendak dikunjunginya.

"Yuukk ah, terbang lagiiiiihhhh.... Kali ini ke Los Angeles and Mexico... Bye Indonesia," tulis wanita berusia 42 tahun ini di keterangan fotonya.

Postingan ini pun menuai komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka menilai penampilan baru Maia Estianty membuatnya terlihat jauh lebih muda. Penyanyi Vidi Aldiano bahkan menyebut  Maia Estianty jadi terlihat lebih muda darinya.

"Kok gue brasa bunda lebih muda dari gueeee," ujar Vidi Aldiano.

Komentar Vidi Aldiano ini pun mendapat tanggapan dari netizen lain yang juga setuju dengan pendapatnya.

"Samaa.. Gw juga ngerasaaa kek gituuu," kata netizen. "@vidialdiano mgkn krna bunda selalu happy kak jd awet muda, gua jg mau potong rambut kyk bunda ah," ujar netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait