Ini Sikap Caitlyn Jenner yang Membuat Makeup Artist Ryan Ogilvy Terkesan

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Ogilvy menjadi makeup artist Indonesia pertama yang berkesempatan merias wajah Caitlyn Jenner, ayah biologis dari Kylie dan Kendall Jenner yang kini menjadi transgender.

Proses makeup berjalan selama sekitar satu jam. Selama proses itu pula, Ryan Ogilvy dan Caitlyn Jenner banyak mengobrol ringan. “Caitlyn bilang dia suka Indonesia, dia suka udaranya dan karena banyak (pepohonan) hijau-hijauan. Dia pengin ke Bali, tapi enggak bisa saat itu karena masih ada urusan di Los Angeles,” urai Ryan Ogilvy yang merekomendasikan Caitlyn Jenner agar juga berjunjung ke Pulau Sumba.

Tidak hanya sikap yang sederhana, Ryan Ogilvy sangat terkesan dengan gestur simpel yang dilakukan Caitlyn Jenner. “Dia sempat-sempatnya menyuruh aku untuk berhenti kerja dan makan dulu. ‘Berhenti dulu. Makanlah barang segigit-dua gigit.’ Kami juga sempat ngobrol seru soal kopi, karena saya pecinta kopi dan dia juga suka minum kopi,” ungkap Ryan Ogilvy.

Caitlyn Jenner memperbolehkan Ryan Ogilvy merekam video footage selama proses makeup berlangsung. Caitlyn Jenner juga menawarkan Ryan Ogilvy untuk berfoto bersama setelah pekerjaan selesai. Namun Ryan Ogilvy sengaja tidak mengunggah foto atau video apa pun di hari itu. “Aku enggak mau jadi heboh. Ini saja, meski aku unggah setelah selesai, tetap jadi heboh. Enggak menyangka sih bakal seheboh ini,” bilang Ryan Ogilvy.

Ryan Ogilvy mendapatkan kesempatan merias wajah Caitlyn Jenner pada Senin (21/01) ketika Caitlyn Jenner berkunjung ke Magelang, Jawa Tengah, untuk syuting film dokumenter.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait