Ryan Ogilvy Bersyukur Bisa Merias Iriana Jokowi Hingga Caitlyn Jenner

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 belum berjalan bulat satu bulan, namun makeup artist Ryan Ogilvy sudah melakukan dua pencapaian fantastis di tahun ini. Pertama, ia berkesempatan merias wajah ibu negara, Iriana Jokowi. Selang seminggu berikutnya, ia terlihat berada di depan meja rias bersama Caitlyn Jenner.

Bagi Ryan Ogilvy, bisa bekerja sama dengan sosok tersohor seperti ibu Iriana Jokowi dan Caitlyn Jenner merupakan berkah yang harus disyukuri. Ia sendiri tidak pernah memasang target siapa sosok yang akan bersentuhan dengan kuas kecil andalannya. Bagi Ryan Ogilvy semua klien sama pentingnya.

“Aku enggak pernah membatasi siapa saja yang mau dan tidak mau aku rias. Prinsipnya, go with the flow saja. Aku selalu menikmati prosesnya (merias wajah). Mau itu dari kalangan artis, pengusaha, sosialita, pejabat, atau masyarakat umumnya, aku enggak pernah membatasi,” bilang Ryan Ogilvy.

Tidak heran jika kini Ryan Ogilvy menjadi makeup artist yang diidolakan, terutama bagi para makeup artist pemula. Selain dikenal supel dan ramah, Ryan Ogilvy tidak pernah merasa atau mengkhususkan dirinya untuk kalangan tertentu.

Bagi Ryan Ogilvy, semua wanita berhak untuk tampil cantik sehingga ia merasa tidak perlu membatasi dirinya dalam hal bekerja. “Aku bekerja secara profesional saja, selama waktunya berjodoh aku pasti akan memberikan karyaku semaksimal mungkin,” tegas Ryan Ogilvy.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait