Billy Syahputra Berkelahi dengan Pengacara Kriss Hatta, Nikita Mirzani Membela

Supriyanto | 23 Januari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berkelahi dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan di acara live Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV edisi Rabu (23/1). Peristiwa itu langsung jadi topik hangat di media sosial.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani pun membela Billy Syahputra. Ibu dua anak itu buka suara dan terang-terangan mendukung Billy Syahputra dengan menyalahkan Indra Tarigan lewat Insta Story di akunnya.

Menurut Nikita, Indra Tarigan yang memulai perselisihan karena membawa ibunda Hilda Vitria. 

@nikitamirzanimawardi_17: @indra_tariganbreblack saya paling males comment di instagram anda. Tapi apa anda pikiran nya lagi konslet atau apa, anda awalnya yg bawa2 org tua. Smp anda blng anak haram dll. Skrg di bls anda kebakaran jengot," tulis Nikita Mirzani, Rabu (23/1).

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga singgung Indra Tarigan adalah salah satu orang yang ingin program P3H stop tayang.

"Trs di acara pagi2 pasti happy yg anda org paling dpn untuk melaporkan itu program ke kpi termasuk host2nya. Skrg anda pukul billy. ada apa dgn diri anda!!!! Tlng yah tunjukan klao memang anda lawyar yg bermartabat. Dr semua postingan Anda. Anda baca ulang semua caption nya. Apa pantas itu di ketik dr jari2 lawyer yg katanya pintar. Kaya dll," kata Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait