Demian Aditya Tak Ingin Memiliki Kemampuan Melihat Makhluk Gaib Seperti Istrinya

Altov Johar | 24 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya tak berniat bisa melihat makhluk gaib, seperti kemampuan yang dimiliki istrinya, Sara Wijayanto. Menurut Demian, bukan hal mudah menjalani kehidupan dengan kemampuan tersebut.

Demian mengatakan, biarlah istrinya yang memiliki kemampuan itu. Sementara dirinya cukup menjadi suami yang baik dan selalu menjaga istri.

"Ya biar Sara saja, saya cukup menjaga. Karena gini, banyak orang mau bisa lihat, tapi kalau menurut saya itu enggak enak. Misalnya sedang sendirian terus tiba-tiba lihat sesuatu diluar nalar, kan enggak enak juga. Saya menjaga istri saja," ujar Demian Aditya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Pernah sekali waktu Demian memberi tahu Sara, agar menyimpan sendiri kemampuannya melihat makhluk astral. Namun kala itu Sara beralasan merasa terpanggil membantu orang lain dengan kemampuannya.

"Saya pernah kasih tahu dia, tapi itu kan passion dia. Dia merasa gift itu dari Tuhan, pasti ada tujuannya. Dia merasa mungkin itu sudah jalan dia untuk membantu orang menyampaikan pesan dari hal yang enggak semua orang bisa lihat," katanya.

"Misalnya gini, ada rumah berhantu. Kita pikir negatif kan. Tapi mungkin sebenernya hantu itu hanya ingin komunikasi, kasih tahu sesuatu. Tapi karena enggak bisa jadinya mengganggu," pungkas Demian Aditya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait