Diperiksa Penyidik, Dewi Perssik Beberkan Bukti Transfer untuk Keluarga Meldi

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik diperiksa penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan keponakannya, Rosa Melidanti alias Meldi, terkait kasus pencemaran nama baik, Rabu (23/1). Meldi melaporkan Dewi Perssik beberapa waktu lalu karena merasa nama baik dirinya dan keluarga tercoreng atas pangakuan istri Angga Wijaya itu yang menyebut membiayai kebutuhan hidup mereka.

Diperiksa penyidik lebih dari 3 jam, Dewi Perssik membeberkan bukti-bukti transfer yang telah diberikannya untuk Meldi dan keluarga kakaknya.

“Saya katanya enggak biayai keluarganya dia, padahal ada bukti transfernya. Katanya pencemaran nama baik,” ucap Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan.

Mantan istri Saipul Jamil ini sangat menyayangkan Meldi harus berbicara tidak sopan terhadapnya hanya karena ingin jadi artis dan terkenal. Padahal Dewi Perssik sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengorbitkannya.

“Uang saya untuk mereka. Kapan pun mereka mau, saya ada untuk mereka. Tapi tiba-tiba (Meldi) mau terkenal, padahal semua butuh proses,” ucap Dewi Perssik.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait