Gisella Anastasia Bebaskan Gading Marten Bertemu Gempi

Altov Johar | 24 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gisel. Dalam sidang putusan, Hakim Ketua juga menyatakan hak asuh Gempi diberikan pada Gisel, mengingat usianya yang masih kecil.

Meski begitu, Gisella Anastasia tidak membatasi Gading Marten bertemu Gempi. Bahkan ia membebaskan sang anak jika ingin menginap dengan Gading. Sejauh ini, hubungan Gisel dan Gading memang tetap terjalin baik.

"Kalau dijadwalin enggak, karena hubungan kita sangat fleksibel dari dulu samapi sekarang. Jadi Gempi udah tau. Kemarin Gempi ditanya, 'papa dimana sih Gem?', 'Di rumah Andara' mama di rumah omapuang. Terus Gempi gimana dong? 'andara-omapuang, andara-omapuang, hahaha, jadi memang bebas," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Gisella Anastasia mengaku sudang mulai memberitahu Gempi tentang kondisinya. Namun hal itu disampaikan sesuai dengan bahasa anaknya yang masih kecil. Gisel ingin Gempi tetap mendapat perhatian dari kedua orang tuanya

"Aku bilang, 'Gem papa udah enggak di rumah ini lagi ya, pindah rumah, jadi udah enggak ke rumah kita boboknya. Kapan pun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa kemana aja enggak apa-apa'. Pokonya tetep kaya biasa tapi papa udah enggak di sini. Itu dulu sih jelasinnya," jelas Gisel.

"Dia udah mulai tau, 'ma ini kasurnya luas kita cuma berdua. Dia bukan tanya papah enggak di sini? Tapi aunty Rara enggak bobo sini?'. Jadi udah ngerti," sambungnya.

Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Perceraian mereka pun diputuskan secara verstek karena Gading tak pernah hadir selama proses sidang bergulir.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait