Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Butuh Waktu untuk Move On

Altov Johar | 24 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah bagi Gisella Anastasia melupakan begitu saja kebersamaan dengan Gading Marten. Menurut Gisel, butuh waktu untuk menerima kenyataan bahwa dirinya dengan Gading kini telah resmi bercerai.

"Kalau dibilang move on itu lupa dan cari yang lain ya itu susah lah pasti. Apapun yang terjadi yang namanya bareng-bareng 7 tahun kalau di total sama pacaran, pasti lah (susah). Orang pacaran berapa bulan aja rempong setengah mati. Pasti butuh waktu menerima semuanya," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Bedanya dengan orang pacaran, lanjut Gisella Anastasia, keputusan untuk bercerai sudah dipikirkan secara matang. Tapi jika disinggung apakah sudah move on, Gisel mengaku butuh waktu.

"Bedanya ini kan pernikahan jadi udah dipikirin mateng banget sampai harus pisah, kalau mateng segala macem udah. Cuma kalau ditanya move on segala macam, ya proses," jelasnya.

Gisella Anastasia tak dapat menyimpulkan apakah perceraian ini membuatnya trauma untuk kembali berumah tangga. Hanya saja, ia sering bercanda dengan temannya akan kembali menikah.

"Mungkin (trauma), tapi enggak tahu. Tapi sering ngucap sama temen aku kawin lagi deh nih kayaknya, ngomong sembarang aku aja. Tapi enggak tahu lah, liat aja nanti," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait