Ini yang Membuat Gisella Anastasia Berat Bercerai dengan Gading Marten

Altov Johar | 24 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah menjadi keputusan bersama, cukup berat bagi Gisella Anastasia menghadapi kenyataan rumah tangganya dengan Gading Marten berakhir. Butuh waktu bagi Gisel menerima ini semua.

Diakui Gisella Anastasia, 7 tahun bukan waktu sebentar baginya dan Gading Marten menjalin kebersamaan. Terutama tentang kenangan indah bersama yang masih terlintas jelas di benak Gisel.

"Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories. Terus kadang masih kayak mimpi gitu gila juga ya, nekat juga ya ini," ungkap Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Gisella Anastasia melanjutkan, perceraian ini menjadi keputusan bersama. Dengan harapan, kehidupan dirinya dan Gading akan jauh lebih baik ke depannya. "Itikad untuk bisa punya hidup yang lebih baik masing-masing itu," imbuhnya.

Gisella Anastasia tak mampu menyimpulkan apakah perceraian ini membuatnya trauma untuk kembali berumah tangga. Tapi ia sering bercanda dengan temannya akan kembali menikah.

"Mungkin (trauma), tapi enggak tahu. Tapi sering ngucap sama temen aku kawin lagi deh nih kayaknya, ngomong sembarang aku aja. Tapi enggak tahu lah, liat aja nanti," pungkas Gisella Anastasia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait