Julian Jacob Enggan Komentar Kabar Pacaran, Tapi Mengaku Suka Pada Marion Jola

Vallesca Souisa | 26 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari saling berkirim pesan lewat Instagram, Julian Jacob-Marion Jola bertukar nomor telepon pribadi. Julian dan Marion mulai saling bertukar cerita lewat ponsel. Tentang apa saja dan terkadang isi perbincangan mereka sekadar candaan.

“Kami suka curhat juga. Tapi, ya kami berteman. Saat itu aku punya pacar dan dia juga punya pacar,” Julian menyambung. 

Setelah Julian dan Marion putus dari pacar masing-masing tahun lalu, keduanya baru lebih intens berinteraksi. Namun beberapa warganet menuding Marion menjadi pengganggu hubungan Julian dengan kekasih sebelumnya, penyanyi Nadin Amizah.

Marion—yang disinyalir berteman dengan Nadin—sempat dilabeli “teman makan teman” oleh warganet. Tudingan ini dibantah keras oleh Julian. 

“Sama sekali tidak seperti itu. Warganet yang mahabenar menganggapnya begitu, karena pernah melihat isi Instagram Stories-ku—waktu aku, mantanku, dan Marion jalan bareng. Sehingga dikira Marion dan mantanku sudah berteman lama, padahal saat itu juga baru aku perkenalkan. Mereka (warganet) enggak tahu apa-apa tentang kehidupanku, jadi aku enggak mau terlalu memusingkan,” terang Julian. 

Julian sendiri enggan memberi ketegasan soal kabar pacaran dengan Marion. Namun tak mengelak, ia menyukai gadis asal Kupang itu.

“Untuk saat ini, dia tipe gadis yang aku suka, aku cari. Karena aku suka sama gadis yang mandiri, lalu dia lucu, gokil. Apa adanya, cuek, ceplas-ceplos. Kalau dibilang tertarik, ya tertarik,” pungkas Julian.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait