Pamerkan Hasil USG, Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 24 Januari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih semakin terbuka soal kehamilannya. Aura Kasih kini tengah mengandung calon anak pertamanya dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Belum lama ini, Aura Kasih bahkan mengungkap soal jenis kelamin buah hatinya itu lewat postingan di Instastory-nya. Di unggahannya pada Rabu (23/1), mantan kekasih Glenn Fredly itu memamerkan foto hasil USG anaknya.

"Nyoba USG 4d ngeliat kesehatan janin. Plus dapat bonus kalau babynya perempuan. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih menyertai postingannya.

Ternyata, keinginan Aura Kasih terkabul setelah mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Pasalnya, Aura Kasih memang sempat berdoa agar dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah dikabulin, dari kemarin doa pengen punya babygirl," tulis Aura Kasih.

Sebelumnya, Aura Kasih terkesan menutupi kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral. Pernikahan Aura Kasih-Eryck Amaral diketahui usai sejumlah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan momen sahabat-sahabat Aura Kasih keluar dari salah satu gedung.

Belakangan terkuak jika Aura Kasih dan Eryck Amaral telah melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Aura juga mengakui jika dirinya telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok pada September 2018 lalu.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait