Tabungan Yeslin Wang Habis untuk Menutupi Utang Delon Thamrin

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang putusan, terungkap alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Salah satunya kebiasaan buruk Delon yang suka berjudi. Bahkan tabungan Yeslin habis untuk membayar utang-utang Delon karena kebiasaannya tersebut.

Hal itu diungkap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar. Sampai-sampai, lanjut Osner, Yeslin didatangi orang yang menagih utang Delon Thamrin.

"Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon. Ya dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya M yang harus dia tutupi," ungkap Osner di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

"Bayangkan sampai datang orang menagih-nagih baik siang sore malam. Bagaimana pun seorang wanita gerah tidak nyaman ataupun ketakutan karena semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang. Setelah itu lebih baik Yeslin lebih baik mngajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," sambung Osner.

Menurut Osner, kemungkinan Delon juga berusaha membayar utang-utangnya. Namun dari sekian banyak utang itu ditanggung oleh Yeslin. "Ya mungkin ada ya dari Delon juga, tapi sekian banyak yang jelas Yeslin yang nanggung," imbuhnya.

Osner melanjutkan, awalnya pernikahan Yeslin dan Delon berjalan harmonis. Hingga akhirnya Yeslin mencoba bertahan dan menasihati setelah mengetahui kebiasaan buruk Delon.

"Tapi ternyata Delon tidak bisa berubah. Delon bilang sama saya, mudah mudahan saya bisa berubah, kalau saya berubah saya berharap Yeslin masih mau sama saya," pungkas Osner.

Tujuh tahun bersama, rumah tangga Yeslin Wang dan Delon Thamrin berujung pada perceraian. Dari pernikahan itu, hingga kini mereka belum dikaruniai anak. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait