Heboh Usai Posting Foto Rio Haryanto Di Instagramnya, Ini Kata Yuki Kato

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato mendadak membuat netizen heboh. Pasalnya secara tiba-tiba, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini mengunggah foto pembalap Rio Haryanto di Instagramnya.

Memang, kabar kedekatan Yuki Kato dan Rio Haryanto ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Yuki dan Rio santer dikabarkan menjalin hubungan usai Imam Darto memanggil Yuki sebagai kekasih Rio dalam video yang diunggah ke Instastory-nya.

Namun foto Rio Haryanto itu tak bertahan lama di Instagram Yuki Kato. Wanita berusia 23 tahun itu langsung menghapus unggahan tersebut setelah mempostingnya. Yuki pun langsung mengonfirmasi jika Instagramnya telah dibajak oleh Imam Darto.

Alih-alih marah, lewat Instastory Instagramnya Yuki Kato justru tampak geli dengan tingkah rekannya dalam program The Comment NET TV itu.

"Hai guys sorry ya yang tadi itu dibajak di acara The Comment sama si mas muka Deadpool ini, mohon maaf ya semuanya ya," ujar Yuki Kato dalam videonya yang diunggah Kamis (24/1).

Sementara Yuki menjelaskan, Imam Darto berusaha menimpali dan bertingkah seolah tak bersalah dan mengatakan yang diucapkan Yuki Kato adalah bohong. "Bohong, bohong, bohong," sahut Imam Darto.

Semakin kesal, Yuki Kato bahkan sampe berteriak dan berusaha menjelaskan pada pengikut Instagramnya jika akun Instagramnya memang dibajak oleh Imam Darto. Meski demikian, publik pun tetap menantikan perkembangan dari hubungan yang terjalin antara Rio Haryanto dan Yuki Kato.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait