Raffi Ahmad Beri Dukungan untuk Gading Marten Pasca Resmi Bercerai

Christiya Dika Handayani Jumat, 25 Januari 2019 07:00:00
Raffi Ahmad Beri Dukungan untuk Gading Marten Pasca Resmi Bercerai (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai. Pernikahan yang berjalan selama 5 tahun itu diputus secara verstek oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1).

Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini pun membuat banyak pihak menaruh simpati. Tak hanya netizen, namun juga sejumlah rekan sesama artis, seperti Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita tampak mengunjungi rumah Gading Marten yang memang tak jauh dari kediaman mereka. Raffi Ahmad pun sempat mengbadikan pertemuan mereka dan mengunggahnya ke Instagram.

Dengan pakaian santai, keduanya berpose bersama Gading Marten yang juga mengenakan pakaian sederhana. Mengiringi unggahannya, Raffi Ahmad memberikan nasihat untuk Gading Marten yang akan menghadapi kehidupan baru tanpa Gisella Anastasia.

"Doa terbaik untuk kawan.. Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti.. Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA.. Takdir Manusia," tulis Raffi Ahmad di keterangan foto yang diunggah, Kamis (24/1).

Gading dan Gisel telah resmi cerai (Seno / Tabloidbintang.com)
Gading dan Gisel telah resmi cerai (Seno / Tabloidbintang.com)

Melihat unggahan ini, Gading Marten pun memberikan balasan. Ia mengucapkan terima kasihnya dan Raffi dan Nagita yang juga kerao mengajak putrinya, Gempita Nora Marten main bersama putra mereka, Rafathar.

"Tetangga mampir bilang donk jd mandi dulu hahaha. thanks brooo.. makasi mama gigi juga yg selalu ajakin gempi mainn," balas Gading Marten.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.