Tak Hadiri Sidang Putusan, Delon Thamrin Malu Kebiasaan Buruknya Terbongkar?

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah berakhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerai Yeslin. 

Dalam sidang putusan, baik Delon maupun Yeslin Wang sama-sama tidak hadir. Yeslin sendiri diwakili oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar, karena ada urusan pekerjaan. Sementara Delon tak hadir seperti pada sidang-sidang sebelumnya.

Menariknya, dalam sidang kali ini terungkap alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Salah satunya karena Delon punya kebiasaan berjudi. Osner menyebut Yeslin rela menguras tabungannya demi menutupi utang-utang Delon. Lantas apakah hal itu yang menjadi alasan Delon memilih tak hadir di sidang putusan cerainya?

"Mungkin ya, mungkin dia malu ini langsung terpublikasi. Tapi yang jelas kalau dari awal bilang ke teman-teman media dia enggak mau cerai, tapi ke saya selaku pengacara penggugat, dia udah siap cerai kok," ujar Onser, di PN Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

"Dengan bukti membuat pernyataan bahwa Delon tidak hadir di persidangan, dan apapun yang diputus oleh pengadilan dia akan menerima putusan itu," lanjutnya.

Terkait jenis judi yang dilakukan Delon, lanjut Osner, hanya Yeslin yang tahu. Dia juga mengimbau kepada kliennya untuk menggelar jumpa pers guna menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

"Itu yang tau Yeslin ya. Saya juga sampaikan bikin konferensi pers untuk teman media supaya lebih tenang dan lebih pasti juga ke teman-teman media," kata Osner.

Yeslin Wang dan Delon Thamrin menikah pada 20 Mei 2011. Dari pernikahan itu keduanya belum dikaruniai anak.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait