Hamil, Poppy Sovia Tolak Pekerjaan yang Menguras Fisik

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hamil Poppy Sovia berusaha menjaga kandungannya dengan baik. Salah satu caranya, ia menolak pekerjaan yang sangat menguras fisik. 

“Kemarin ada yang mengajak tapi waktu baca skenario filmnya, saya harus lari-larian. Kayaknya adegannya rawan, takut kandungan kenapa-kenapa,” bilang Poppy Sovia kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Poppy Sovia tak menyesal menolak tawaran itu. “Orang tua bilang kalau rezeki enggak akan ke mana. Saya enggak boleh takut,” imbuh Poppy Sovia yang usia kehamilannya akan memasuki bulan kelima.

Sebelum hamil, Poppy Sovia sempat syuting film Lagi-Lagi Ateng. Namun adegan yang dilakukan tidak banyak. “Adegannya hanya satu scene saja,” beri tahu Poppy Sovia.

Poppy Sovia mulai berkiprah dalam dunia film layar lebar pada tahun 2007 setelah membintangi film Mengejar Mas-Mas bersama Dwi Sasono dan Dina Olivia. Sejak dulu sampai sekarang wajah Poppy Sovia cenderung tidak berubah dan terlihat tetap imut.

“Umur tetap bertambah, kalau dibilang awet muda saya hanya bersyukur. Mungkin juga dibantu karena saya sudah berhenti merokok selama 4 tahun dan banyak minum air putih,” seru Poppy Sovia. Selain perubahan gaya hidup, penampilan rambut Poppy Sovia yang selalu bermodel pendek juga mempengaruhi wajahnya terlihat selalu awet muda.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait