Poppy Sovia Belum Belanja Keperluan Menyambut Bayi

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut kelahiran sang buah hati beberapa bulan lagi, hingga saat ini Poppy Sovia belum berbelanja keperluan bayi. Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gussaoki lebih fokus mengumpulkan uang untuk biaya persalinan nanti.

“Sekarang masih bingung harus beli barang apa dulu. Apakah baju bayi atau tempat tidur dulu,” seru Poppy Sovia kepada Tabloidbintang.com di Jakarta. Saat bingung, Poppy Sovia yakin orang tua dan mertua akan membantunya memecahkan masalah. “Mereka akan kasih arahan pasti,” ujarnya singkat.

Kehamilan Poppy Sovia tentu disambut suka cita oleh keluarga besar, baik keluarganya maupun keluarga suami. “Ini cucu kedua untuk orang tua saya. Kebetulan adik saya juga baru punya anak belum lama ini,” beri tahu Poppy Sovia.

Yang pasti orang tua Poppy Sovia senang karena cucunya akan bertambah. Terlebih dulu Poppy Sovia adalah tipikal anak yang susah kalau disuruh menikah orang tua. “Ssampai akhirnya saya menikah pada usia 34 tahun,” beber Poppy Sovia.

Orang tua Poppy Sovia sempat menghimbau kepadanya untuk segera menikah, mereka khawatir usia produktif seorang wanita memiliki anak ada batasannya. “Orang tua hanya mau saya bisa menikah lalu segera punya anak,” tutup Poppy Sovia.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait