Ini Harapan Denny Sumargo kepada Ahok Setelah Keluar dari Penjara

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi merampungkan masa hukumannya terkait kasus penodaan agama. Pria yang ingin disapa dengan BTP itu pun sudah keluar dari rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis, 24 Januari 2019 kemarin.

Denny Sumargo mendoakan agar Ahok bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah ini. Denny Sumargo juga berharap Ahok bisa lebih bahagia dengan kehidupannya usai keluar dari penjara.

"Harapannya Pak Ahok bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dan Pak Ahok bisa selalu sehat serta bahagia," kata Denny Sumargo kepada Tabloidbintang.com, Jumat (25/1).

Kabar yang hangat diberitakan media, Ahok akan menikahi kekasihnya, Puput, pada pertengahan Februari 2019 mendatang. Bahkan pemberkasan pernikahan mereka kabarnya sudah dilakukan. Sebagai bukti keseriusan mereka, Puput pindah agama dan sudah mengundurkan diri sebagai anggota polisi.

Setelah menikahi Puput, sejumlah pihak menginginkan agar Ahok kembali berkontribusi untuk bangsa dan negara. Apa kata Denny Sumargo tentang hal ini ?

"Ha ha ha, kalau itu mah terserah Pak Ahok," tutur mantan tunangan Dita Sudardjo itu.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait