Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat Bingung Vanessa Ngaku Tulang Punggung Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya menggelar jumpa pers dan mengklarifikasi sejumlah pernyataan Vanessa Angel yang mengaku tidak didukung oleh keluarga saat diamankan petugas kepolisian di Surabaya, Jawa Timur, terkait kasus prostitusi online, 5 Januari 2019 lalu.

Doddy Sudrajat mengaku bingung sang putri mengatakan tidak mendapat dukungan dari keluarganya. Padahal sejak Vanessa Angel ditangkap, Doddy langsung menghubungi Vanessa namun tidak tersambung.

Dia pun sempat meminta bantuan Jane Shalimar agar pergi ke Surabaya untuk membantu Vanessa Angel. Bahkan atas rekomendasi sang ayah, Vanessa Angel mendapat bantuan pengacara pertama yang kemudian memutuskan untuk mundur.

"Dari awal dia tertangkap, saya intens sekali komunikasi sama Jane Shalimar. Bahkan kalau perlu saya datang ke Surabaya, tapi dilarang sama Jane karena banyak wartawan," kata Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Doddy Sudrajat juga kebingungan mengapa Vanessa Angel mengaku sebagai tulang punggung keluarga. Padahal semala ini dia nyaris tak pernah memberikan bantuan finansial.

"Pengertian tulang punggung dia, dengan tulang punggung kita orang dewasa berbeda. Dia cuma ngasih ke neneknya 200 ribu, ngasih ke adiknya sekali-kali aja pas tahun baru dan Lebaran," tutur Doddy Sudrajat.

Atas pernyataan Vanessa Angel yang mengaku sebagai tulang punggung keluarga, Doddy selaku ayahanda merasa nama baiknya dijatuhkan oleh Vanessa Angel. 

"Mengatakan tulang punggung keluarga, Vanessa menjatuhkan saya sebagai orang tua. Meski begitu saya akan tetap selalu support buat Vanessa," tuturnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait