Sinopsis Encounter Episode Terakhir Hari Ini Sabtu 26 Januari 2019

Trias Ismi | 26 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Sabtu 26 Januari 2019.

Kim Jin Hyuk mendatangi Cha Soo Hyun dan mengatakan jika ia tak akan bisa berpisah dengannya. Ia mengaku jika akan terus mencintainya meskipun Cha Soo Hyun akan meninggalkannya. Bahkan ia menantang Cha Soo Hyun dan bertaruh apakah akhirnya mereka akan berpisah atau malah nantinya cinta mereka akan bersatu.

Ibu Cha Soo Hyun akhirnya memutuskan memberikan kesaksian pada jaksa soal pemberian dana kampanye ilegal. Cha Soo Hyun sangat mengkhawatirkan ayahnya dan ingin pergi ke rumahnya. Namun ia tak diperbolehkan ayahnya datang karena ada banyak reporter. Ayah Cha Soo Hyun mengatakan bahwa keadaan akan baik-baik saja meskipun ia terancam bisa ditahan.

Cha Soo Hyun mengajak Nam Myung Sik untuk pergi ke rumah ayahnya. Namun di tengah jalan, ia dikabari jika ayahnya sudah ditahan. Cha Soo Hyun langsung menangis dan menyesal karena belum bertemu dengan ayahnya. Ia kemudian menerima pesan dari Kim Jin Hyuk yang memberinya semangat.

Jo Hye In memberanikan diri untuk mengatakan perasaannya pada Kim Jin Hyuk. Setelah selama ini menahan perasaannya, akhirnya Jo Hye In merasa lega setelah mengungkapkan perasaannya pada Kim Jin Hyuk. Rupanya Kim Jin Hyuk cukup kaget dan mengatakan terima kasih karena Jo Hye In telah menyukainya selama ini. Jo Hye In mengaku saat ini sudah tak lagi menyukai Kim Jin Hyuk dan akan mendukung hubungannya dengan Cha Soo Hyun.

Ibu Kim Jin Hyuk memasak banyak makanan dan memberikannya kepada Cha Soo Hyun. Ia memberanikan diri menemui Cha Soo Hyun dan meminta maaf karena telah mencampuri hubungannya dengan putranya. Namun Cha Soo Hyun mengatakan jika alasannya memutuskan Kim Jin Hyuk bukanlah karena perkataannya. Cha Soo Hyun menjelaskan jika ia khawatir akan membuat Kim Jin Hyuk dan keluarganya harus ikut menderita karena hal-hal yang ia alami.

Kim Jin Hyuk mengembalikan sepatu Cha Soo Hyun yang dulu dipakainya di Kuba saat mereka baru pertama kali bertemu. Nggak hanya mengembalikan sepatu saja, Kim Jin Hyuk juga menuliskan sepucuk surat. Ia mengatakan jika sepatu itu yang membawa Cha Soo Hyun padanya. Ia pun yakin sepatu itu juga akan membawa Cha Soo Hyun kembali padanya suatu saat. Cha Soo Hyun menangis saat membaca surat dari Kim Jin Hyuk itu.

Cha Soo Hyun mendatangi Kim Jin Hyuk ke lingukungan rumahnya. Rupanya Kim Jin Hyuk berada di taman bermain sedang duduk di ayunan. Cha Soo Hyun menghampirinya dan membuat Kim Jin Hyuk kaget. Ia mengatakan permintaan maafnya karena telah meminta putus. Cha Soo Hyun menyadari jika ia bisa tertawa bahagia saat berada di dekatnya, itulah alasan mengapa ia ingin kembali berada di sisi Kim Jin Hyuk.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Sabtu 26 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait