Vanessa Angel Mengaku Tak Ada Kecocokan, Ayahnya Akui Sering Berantem

Abdul Rahman Syaukani | 26 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat membuat pengakuan bahwa dirinya tidak ada kecocokan dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, sehingga memutuskan untuk tinggal terpisah dari orang tuanya.

 

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1), Doddy Sudrajat mengakui dirinya memang kerap berantem dengan Vanessa Angel saat masih tinggal bareng. Hal itu karena sang putri tidak disiplin dalam hal kebersihan.

“Vanessa bilang tidak cocok dan sering ribut sama saya. Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya. Jadi kami memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman. Saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok,” kata Doddy Sudrajat.

Merasa tidak ada kecocokan dengan ayahnya dan sudah memiliki penghasilan sendiri, Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah orang tuanya sejak berumur 16 tahun. Dan sejak saat itulah hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat merenggang.

“Dia merasa sudah jadi artis dan punya penghasilan, dia pergi. Ya masalah karakter saja. Saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter saja,” tutur Doddy Sudrajat lebih lanjut.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait