Cerita Ayahanda Bertemu Empat Mata dengan Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel selalu menolak untuk ketemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, setelah sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur, 5 Januari 2019 lalu, terkait kasus prostitusi online

Ayah Vanessa Angel awalnya mau berangkat ke Surabaya ketika mendengar kabar sang putri diamankan polisi. Namun atas saran Jane Shalimar, Doddy Sudrajat mengurungkan niatnya dan cuma mempercayakan kasus putrinya kepada Jane.

Pada saat Vanessa Angel dibebaskan dan pulang dari Surabaya ke Jakarta bersama Jane Shalimar, Doddy Sudrajat sudah berada di Halim Perdanakusuma untuk menjemput putrinya. Namun lagi-lagi Vanessa Angel menolak untuk ketemu dengan ayahnya.

Setelah lama tidak berjumpa, akhirnya Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat bertemu di tempat pengacara Vanessa di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu Vanessa Angel dan Doddy saling melepaskan rasa rindu.

"Vanessa rindu sama keluarga, dia pengin peluk saya, ya saya juga pengin peluk. Dia cium tangan saya. Akhirnya saya ketemu sama Vanessa di Brawijaya," kata Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Vanessa Angel dan Doddy dalam kesempatan itu duduk empat mata di sebuah ruangan tertutup. Keduanya pun ngobrol panjang lebar dan saling berbagi kabar satu sama lain.

"Saya nasihati dia dan saya bilang, kita keluarga akan support kamu dan bantu semaksimal daddy. Apa yang kamu butuhkan, daddy dan mamah siap membantu," kata Doddy menirukan ungkapannya kepada Vanessa Angel.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait