Geram Dibully Netizen karena Bergaya K-Pop, Audi Marissa Ancam Lapor Polisi

Supriyanto | 27 Januari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa baru-baru ini menjadi bahan bully netizen lantaran penampilannya kerap seperti artis K-Pop. Banyak yang memberi komentar negatif melalui direct message, apalagi melihat Audi Marissa belajar menari dengan koreografi ala K-Pop.

Hal tersebut membuat Audi Marissa kesal dan menandai akun yang membully kemudian diunggah dalam Insta Story akun miliknya.

"Hadeh, sekarang gayanya kayak korea-koreaan banget jayaknya fanatik banget sama korea. norak tau ga. Pakai ikut acara les dance pula ngakakin banget hidup lo".

"Benerin saja karier lu yang masih acak adul berantakan di Indonesia, tingkatin kualitas biar 'yoi di mata netizen. Ini malah belajar yang nggak guna. Ew," tulis pesan yang diterima Audi Marrisa.

Dalam Insta Story tersebut Audi juga meminta saran kepada netizen apa perlu dibawa ke jalur hukum lantaran sudah menjelek-jelekan dirinya.

"Guys laporin apa nggak nih?" tulis Audi Marissa dalam Insta Storynya.

Audi Marissa mengunggah sejumlah screenshot yang menunjukkan akun yang membullynya sempat berganti nama, sebelum akhirnya memilih menonaktifkan akun. Namun Audi yakin pihak berwajib bisa melacaknya andai ia sungguh-sungguh membuat laporan. 

Audi Marissa memberikan waktu 24 jam untuk netizen tersebut membuat permintaan maaf. Jika tidak, ia berencana melaporkan hal ini ke polisi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait