Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Pagi Pagi Pasti Happy?

Supriyanto Senin, 28 Januari 2019 13:00:23
Iis Dahlia mengaku sudah sejak lama dihubungi menjadi host Pagi Pagi Pasti Happy . (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sanksi yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy dikabarkan berbuntut pada pemecatan Billy Syahputra.

Kabar tersebut beredar saat Billy Syahputra absen dari Pagi Pagi Pasti Happy episode Senin (28/1) ini. Billy Syahputra digantikan oleh Iis Dahlia sebagai host Pagi Pagi Pasti Happy bersama Uya Kuya dan Angela Lee.

Saat ditanya apakah Iis Dahlia bakalan menggantikan Billy Syahputra untuk seterusnya, pemain film Terlalu Tampan itu mengaku belum mengetahui pasti.

Iis Dahlia di acara Pagi Pagi Pasti Happy. (Instagram)
Iis Dahlia di acara Pagi Pagi Pasti Happy. (Instagram)

"Enggak ngerti gantiin siapa. Aku sebenarnya udah di-calling acara ini dari Oktober tahun lalu," ungkap Iis Dahlia usai acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Iis Dahlia pun membocorkan, dirinya sudah lama diminta menjadi host hanya saja belum ada waktu yang sesuai dengan jadwalnya. Namun, setelah mengetahui Pagi Pagi Pasti Happy berubah konsep, Iis Dahlia pun tertarik.

Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak tau nih sebenarnya sudah dari tahun lalu, cuma aku masih ngelihat. Cuma sekarang  katanya udah mau ganti. Enggak kayak dulu lagi, ya sudah akhirnya aku mau. Nyoba dulu," terang Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga belum mengetahui bagaimana nasib Billy Syahputra di Pagi Pagi Pasti Happy.

"Nah aku enggak tahu. Itu mah urusan orang dalam. Elu tanyanya ke (bagian) talent lah," pungkas Iis Dahlia.

KPI mengeluarkan sanksi tertulis kepada program Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Alasannya, pada episode Rabu (23/1) kemarin Pagi Pagi Pasti Happy menyiarkan perkelahian Billy Syahputra dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan yang dinilai KPI sebagai konten negatif terhadap penonton.

KPI juga menyesalkan sikap Billy Syahputra sebagai host tidak bisa bekerja secara profesional. Billy Syahputra malah meladeni ajakan berkelahi saat live di televisi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.