Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Ucapan Mesra Ini dari Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 28 Januari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty pada Minggu (27/1) kemarin, genap berusia 43 tahun. Di pertambahan usianya, Maia Estianty mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa dari para kerabat dan juga teman-teman dekatnya seperti Tata Janeeta, Bunga Citra Lestari, Ashanty hingga Ayu Dewi yang dibagikan ulang di Instastory-nya.

Seolah tak mau kalah, suami Maia Estianty, Irwan Mussry, juga ikut memberikan ucapan selamat untuk istri tercintanya. Dalam postingan di Instagram pada Minggu (27/1), pengusaha jam tangan mewah ini membagikan 3 foto kebersamaannya dengan Maia Estianty saat menikmati liburan mereka di Chileno Bay Resort & Residences, Meksiko.

"Kepada istriku tersayang @maiaestiantyreal, aku sangat senang menyambutmu di tahun berikutnya. Satu tahun lagi untuk memancarkan rahmat, keindahan, dan bakatmu; satu tahun lagi untuk kesehatan yang baik, banyak kebahagiaan dan banyak berkat. Selamat Ulang Tahun!," tulis Irwan Mussry di keterangan fotonya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Postingan ini pun dibagikan ulang oleh Maia Estianty di Instagramnya. Ibu Al, El dan Dul ini mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang suami. Rupanya, ini juga menjadi kali pertama bagi Maia Estianty merayakan ulang tahun tanpa buah hatinya.

"Thank you, darling, atas doa dan ucapannya… You are the best husband in the world… Masyallah. Biasanya, setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak-anak. Kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia Estianty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait