Billy Syahputra Dipecat dari Pagi Pagi Pasti Happy? Ini Tanggapan Uya Kuya

Supriyanto | 28 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra digantikan Iis Dahlia di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV edisi Senin (28/1). Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya kemana Billy Syahputra yang mendadak tidak muncul.

Beredar kabar, Billy Syahputra dipecat terkait sanksi yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kepada program Pagi Pagi Pasti Happy pada Rabu (23/1)) karena Billy hampir adu jotos dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Soal kabar Billy Syahputta dipecat dibantah oleh Uya Kuya. Menurut Uya, Billy absen seminggu dari P3H untuk berlibur.

"Masih ko masih, dia (Billy Syahputra) lagi liburan nih seminggu," ujar Uya Kuya usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (28/1).

Namun, Uya Kuya tidak bisa memastikan apakah Billy absen selama seminggu atau lebih. Ketika ditanya soal Trans TV menskorsing Billy Syahputra, Uya juga bungkam.

"Nggak tau, Trans TV yang tau," kata Uya Kuya sambil berjalan menuju mobilnya.

Uya juga tidak menanyakan ke Billy sampai kapan absen dari Pagi Pagi Pasti Happy. "Nggak tau dia (liburan ke mana)," pungkas Uya Kuya.

KPI mengeluarkan sanksi tertulis kepada program Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV. Alasannya, pada episode Rabu (23/1) kemarin P3H menyiarkan perkelahian Billy Syahputra dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan yang dinilai KPI sebagai konten negatif terhadap penonton.

KPI juga mensesalkan sikap Billy Syahputra sebagai host tidak bisa bekerja secara profesional. Billy malah meladeni ajakan berkelahi saat live di televisi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait