Jo Jung Suk dan Gummy Belum Sempat Berbulan Madu Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 29 Januari 2019 00:30:23
Aktor Jo Jung Suk menikah dengan penyanyi Gummy pada Oktober tahun lalu. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jo Jung Suk menikah dengan penyanyi Gummy pada Oktober tahun lalu. Bagaimana kabar pernikahan mereka saat ini? Saat menghadiri peluncuran film terbarunya, Hit and Run Squad, pada Senin (28/01), Jo Jung Suk tak segan membagikan kisah kehidupan rumah tangganya dengan Gummy.

Jo Jung Suk bahagia bisa menikah dengan wanita pujaannya, Gummy. Namun ada satu hal yang disesali. Di usia pernikahan yang sudah berjalan tiga bulan, Jo Jung Suk dan Gummy belum sempat menikmati bulan madu.

Jo Jung Suk dan Gummy (Soompi)
Jo Jung Suk dan Gummy (Soompi)

“Kami baik-baik saja setelah menikah. Kami berdua sangat sibuk, jadi belum sempat pergi bulan madu. Kami sudah merencanakannya. Pastinya kami akan pergi bulan madu, tapi jadwal detailnya masih belum bisa ditentukan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi jumpa penonton film Hit and Run Squad,” ungkap Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk juga menjelaskan mengapa ia dan Gummy memilih resepsi sederhana pada pernikahan mereka. “Kami ingin seperti ini. Kami hanya ingin merayakannya bersama kedua orang tua kami. Inilah yang telah kami putuskan sejak kami masih berpacaran,” ungkap Jo Jung Suk.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.