Jo Jung Suk dan Gummy Belum Sempat Berbulan Madu Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jo Jung Suk menikah dengan penyanyi Gummy pada Oktober tahun lalu. Bagaimana kabar pernikahan mereka saat ini? Saat menghadiri peluncuran film terbarunya, Hit and Run Squad, pada Senin (28/01), Jo Jung Suk tak segan membagikan kisah kehidupan rumah tangganya dengan Gummy.

Jo Jung Suk bahagia bisa menikah dengan wanita pujaannya, Gummy. Namun ada satu hal yang disesali. Di usia pernikahan yang sudah berjalan tiga bulan, Jo Jung Suk dan Gummy belum sempat menikmati bulan madu.

“Kami baik-baik saja setelah menikah. Kami berdua sangat sibuk, jadi belum sempat pergi bulan madu. Kami sudah merencanakannya. Pastinya kami akan pergi bulan madu, tapi jadwal detailnya masih belum bisa ditentukan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi jumpa penonton film Hit and Run Squad,” ungkap Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk juga menjelaskan mengapa ia dan Gummy memilih resepsi sederhana pada pernikahan mereka. “Kami ingin seperti ini. Kami hanya ingin merayakannya bersama kedua orang tua kami. Inilah yang telah kami putuskan sejak kami masih berpacaran,” ungkap Jo Jung Suk.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait