Denada Sebut BlackPink Sebagai Salah Satu Penyemangat Kesembuhan Shakira Aurum

Christiya Dika Handayani | 28 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri Denada, hingga kini masih terus berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya. Terhitung telah hampir 7 bulan, Shakira menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Lewat Instagramnya, Denada terbilang cukup sering membagikan cerita tentang putrinya, seperti yang belum lama ini dilakukannya. Denada membagikan lukisan Shakira yang menggambarkan empat orang wanita dengan nama member member BlackPink.

Di unggahannya berikut, terlihat Shakira begitu bahagia mendengar lagu BlackPink melalui ponsel. Shakira bahkan berjoget-joget dan memutar-mutar tangannya di atas tempat tidur rumah sakit. Rupanya, Denada mengatakan jika BlackPink menjadi salah satu yang berperan penting dalam proses penyembuhan Shakira.

"Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya. Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain," tulis Denada di keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (27/1).

"Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan: 'Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?' Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah. And thank you Blackpink," sambungnya.

Namun, Denada mengaku sedih karena tak bisa mengajak Shakira nonton konser BlackPink di Jakarta belum lama ini. Bahkan mantan istri Jerry Aurum ini merasa iri melihat ibu-ibu lainnya bisa mengajak anak kesayangan mereka menonton idolanya.

"Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial. Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung," ungkap Denada.

Sayangnya, hal itu urung terjadi karena dokter belum mengizinkan Shakira berada di tempat ramai. Denada lantas berjanji, jika setelah Shakira sembuh nanti, ia akan mengajaknya menonton konser BlackPink secara langsung. Ia ingin merasakan apa yang ibu-ibu lainnya rasakan yakni bernyanyi dan berjoget saat menonton konser BlackPink.

"Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka. Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum iizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter. Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!!" pungkas Denada.

Sejumlah netizen pun mengaku terharu usai melihat unggahan ini. Banyak dari mereka memberikan dukungan untuk Shakira dan Denada. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar dengan menandai akun Instagram BlackPink dan meminta mereka mengunjungi Shakira.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait