Dinyinyiri Saat Hamil, Aura Kasih: Kamu Nyakitin Dua Makhluk Sekaligus

Christiya Dika Handayani | 29 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah masa kehamilannya, Aura Kasih tengah diuji kesabarannya dengan komentar netizen. Pasalnya, ada netizen yang melontarkan tudingan pedas bernada fitnah dengan menyebut Aura Kasih mengidap penyakit HIV/AIDS.

Komentar ini terlihat dari tangkapan layar yang diunggah Aura Kasih di Instastory-nya yang diunggah kembali akun gosip @makrumpita. "Jangan2 terkena HIV/AIDS @aurakasih penyakit laknat azab dari Allah swt hidup nya selalu berbuat maksiat demi duniawi," tulis netizen tersebut.

Komentar ini pun ditanggapi Aura Kasih dengan respons yang cukup santai. Alih-alih emosi, istri dari Eryck Amaral ini memilih untuk bersabar dan tak terbawa amarah lantaran tengah mengandung anak pertamanya.

"Ini ada apa sebenarnya? kenapa? kenapa banyak yg tiba2 hina saya? tega sekali! Sabar ya DEBAY. Sabarrrr sabarrr lagi hamil!!!," tulis Aura Kasih menyertai unggahan Instastory-nya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga sempat membalas komentar tersebut dengan mengirim pesan lewat direct message Instagramnya."Terimakasih ngata2in saya pas saya lagi hamil. Semoga ALLAH selalu melindungi kamu dan ibu kamu," begitu pesan yang ditulis Aura Kasih untuk netizen tersebut.

Namun tampaknya komentar negatif itu tak berhenti sampai situ saja. Pasalnya, Aura Kasih sempat mengunggah quote soal ibu hamil yang dinyinyiri netizen.

"Hai, yang sekarang masih suka nyinyirin ibu hamil. Ibu yang hamilnya bahagia akan melahirkan anak yang bahagia pula. Karena itu, biarkan si anak merasakan kebahagiaan itu sejak dari kandungan," begitu isi quote yang diunggah Aura Kasih, Minggu (27/1).

"Stop nyinyirin ibu hamil ya, kamu itu nyakitin dua makhluk sekaligus. Ibunya dan anak dalam kandungannya. Dosanya double tauk," sambungnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait