Masih Sendiri, Widy Vierratale Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Altov Johar | 29 Januari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widy Vierratale belum mendapatkan pria yang sesuai dengan kriterianya. Oleh karena itu ia belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat, menyusul rencana bahagia yang disiapkan Kevin Aprillio dan Vicy Melanie.

Menurut Widy Vierratale, mungkin sulit mendapatkan pendamping yang bisa menerimanya apa adanya. Selain hobi menembak, Widi juga dikelilingi teman-teman pria.

"Karena aku suka nembak, main band sama cowok-cowok. Kayaknya lagi enggak ada yang mau sama cewek yang kerjanya kayak laki," kata Widy Vierratale di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1).

Meski begitu Widy memiliki kriteria bagi pria yang ingin menjadi pendampingnya. Selain harus pintar dan sopan, Widy menghindari pria yang gemulai. Baginya, tidak mudah mencari pria seperti itu.

"Aku enggak suka lihat cowok menye menye, masih susah nyarinya. Inginnya yang pintar, sopan, gagah gitu," ungkapnya.

Dilanjutkan Widy, orang tua juga tidak pernah memaksa dirinya agar segera menikah. Mungkin hal itu juga yang membuat Widy santai untuk urusan jodoh.

"Mama papa enggak mempush aku buat berkeluarga, jadi aku masih santai. Mama papa senang karena aku masih di rumah untuk mereka. Jadi mereka enggak terlalu ngepush, lebih senang aku tetep ada untuk mereka," pungkas Widi Vierratale

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait