Ahmad Dhani Dengarkan Putusan Bersalah Didampingi Keluarga, Kecuali El Rumi

Abdul Rahman Syaukani | 29 Januari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani didampingi Mulan Jameela saat menghadapi sidang putusan terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga didampingi anak bungsu dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali alias Al, juga hadir ke sidang putusan meskipun dia tiba belakangan dan keluar paling duluan.

Pantauan Tabloidbintang.com dari lokasi, hanya Jalaluddin El Rumi alias El yang tidak hadir ke sidang putusan Ahmad Dhani. Tidak diketahui kenapa El tidak bisa hadir ke sidang putusan. Padahal sidang ini sangat besar dampaknya bagi sang ayahanda, Ahmad Dhani.

Sayangnya, Mulan Jameela dan anak-anak Ahmad Dhani dari hasil pernikahan dengan Maia Estianty tidak ada yang bersedia menanggapi sidang vonis hakim di sidang putusan.

Dalam sidang, majelis hakim menjatuhkan vonis Ahmad Dhani bersalah atas kasus ujaran kebencian dan menghukumnya dengan pidana penjara selama 1,5 tahun. Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang meminta majelis hakim jatuhkan hukuman 2 tahun penjara.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait