Ke Los Angeles, Maia Estianty Posting Foto Bareng Mantan Istri Elvis Presley

Binsar Hutapea Selasa, 29 Januari 2019 11:00:23
Kata Maia Estianty, ia tak sengaja bertemu dengan Priscillia Presley. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, tengah berada di  Amerika Utara sejak beberapa waktu lalu. Setelah Meksiko, ia dan sang suami bertandang ke Amerika Serikat. 

Saat berada di Bandara Los Angeles, Maia Estianty sempat bertemu sosok spesial. Dia adalah Priscilla Presley, mantan istri mendiang penyanyi rock n' roll legendaris Elvis Presley. Maia Estianty mengabadikan pertemuan itu lalu mengunggahnya ke Instagram.

Kata Maia Estianty, ia tak sengaja bertemu dengan Priscilla Presley. Sang suami yang melihat sosok Priscillia Presley kemudian memberi tahu Maia Estianty. Ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini pun langsung mendatangi Priscilla Presley dan mengajaknya berfoto. 

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fans berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi, dan suamiku bilang “look, she’s Priscilla Presley!” (buat yang nggak tau, dia adalah mantan istri mendiang penyanyi legenda dunia Elvis Presley... So, aku dekati dia dan bilang “bolehkan aku minta foto?” , untung dia membolehkan," tulis Maia Estianty, Selasa (29/1).

Menanggapi postingan itu, netizen menyebut Maia Estianty beruntung bisa berfoto dengan mantan istri Elvis Presley. 

"Beruntungnya anda bun @maiaestiantyreal ketemu priscilla presley. Sy jg penggemarnya, dari dulu cantik trs," tutur netizen. 

"Bisa berfoto dgn anak Elvis Presley itu rezeki May," kata netizen lain. 

"OH HOLY LORDDDD!!!! Foto sama mantan istrinya aja aku udh bakal teriak2 ituuuu," komentar netizen. 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.