Ahmad Dhani Ditahan, El Rumi dan Dul Jaelani Kompak Tulis soal Kekuatan

Christiya Dika Handayani | 29 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1), menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara untuk pentolan Dewa 19 itu. Di kesempatan itu, hakim juga memerintahkan untuk langsung menahan Ahmad Dhani.

Terkait hal tersebut, dukungan keluarga dan rekan pun mengalir untuk ayah 5 orang anak ini. Seperti yang dilakukan dua putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Lewat Instagramnya, anak-anak Ahmad Dhani kompak memberi dukungan dengan meminta ayahnya untuk tetap kuat.

Lewat punggahannya, putra kedua Dhani, El Rumi, membagikan foto lawasnya dengan sang ayah. Menyertai foto tersebut, El Rumi yang tengah menempuh pendidikannya di London, Inggris, menuliskan agar sang ayah tetap menghadapi masalahnya dengan senyuman

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El Rumi di unggahannya, Senin (28/1).

Tak hanya El Rumi, Dul Jaelani juga menuliskan soal kekuatan di Instagramnya. Namun pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini tak langsung menunjukkan tulisannya itu untuk sang ayah. Di unggahannya, Dul Jaelani hanya membagikan foto sungai dengan pepohonan hijau di sisinya.

"Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," kata Dul Jaelani di keterangan fotonya.

Postingan keduanya pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan dukungan dan doa untuk Ahmad Dhani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait