Lucunya Bayi Pebulu Tangkis Marcus Gideon, Baru Lahir Kedipkan Mata pada Ayahnya

Hari Murtono | 29 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lengkap sudah kebahagiaan Marcus Fernaldi Gideon, pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia. Baru saja merebut gelar juara Indonesia Master bersama Kevin Sanjaya Sukomuljo pada Minggu (28/1) lalu, Marcus kini dikaruniai seorang anak dari perkawinannya dengan Agnes Amelinda Mulyadi. Istri Marcus melahirkan pada Selasa (29/1) pagi ini. “Selamat datang, MFG Jr,” tulis Marcus di akun Instagramnya.

Lucunya bayi Marcus Gideon yang masih diselimuti kain dan berada di inkubator tampak mengedip-ngedipkan matanya saat sang ayah merekam kamera video ke arahnya. “Kenapa melek-melek, lagi main mata,” tukas seorang pria gemas, yang sepertinya merupakan suara Marcus.

Para penggemar juga begitu heboh dan langsung memberi semangat. “Nanti di atas panggung bawa anak ya Koh, jangan mau kalah sama Daddies (Ahsan/Hendra Setiawan),” tulis akun sebuah forum bulutangkis.

Marcus Gideon dan Agnes menikah pada 14 April tahun laku. Mereka sempat mendapat kritik para netizen yang mengangkat pernikahan bakal membuat kalau prestasi Marcus menurun. Tapi sampai kritikan dibalas dengan prestasi. Meski didera cedera, sepanjang tahun 2018 Marcus merebut 9 gelar juara, termasuk emas Asian Games.

(bin/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait