Amanda Batasi Main Instagram: Keep Silence Saja

Indra Kurniawan | 29 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo belakangan jarang mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dalam kurun 3 bulan terakhir saja, ia hanya mengunggah 18 foto, yang 5 di antaranya foto bersama sang kekasih, Christ Laurent.

Pemeran Ariel dalam sinetron Mermaid In Love ini tidak memungkiri, belakangan dirinya memang jarang mengunggah foto di Instagram pribadinya yang telah memiliki 5,7 juta pengikut.

Amanda Manopo beralasan, “Belakangan lagi mencoba mengurangi main media sosial. Malah sempat selama 2 bulan aku enggak main Instagram karena malas. Semakin main media sosial, semakin enggak punya kehidupan di dunia nyata.”

Dari 26 September hingga 13 November cewek berzodiak Sagitarius ini memang tidak mengunggah satu foto pun di Instagram. Membatasi aktivitasnya di Instagram, Amanda Manopo merasa lebih tenang hidupnya.

“Kalau main Instagram, hidupnya akan diatur oleh netizen-netizen. Jadi aku mencoba tidak memposting-posting, keep silence saja,” kata Amanda Manopo yang akan mulai syuting film baru Februari mendatang.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait